ALGORITMA


Pertemuan II

SEKUEN

 Di pertemuan kedua ini kita belajar sekuen,, Awalnya saya nggak mengeri apa sekuen setelahh di jelaskann apa itu sekuen saya paham seperti contoh di bawah ini :

Algoritma Mencari jumlah 3 buah bilangan bulat.

Flowchart mencari jumlah 3 bilangan bulat dengan mendeklarasikan a,b,c sebagai integer (input) dan jumlah sebagai integer (output) 

 
Program Raptor ubah C++ mencari jumlah 3 buah bilangan bulat.

 

PERTEMUAN III

PEMILIHAN /KONTROL PROGRAM
Di pertemuan kali ini kita belajar kontrol program,, apa itu kontrol program,, seperti kondisi dimana kita harus memilih,diantara alternatif-alternatif yang ada contoh: seperti kita ingin membeli tas,, sebelum menuju ke tempat tujuan kita mempersiapkan sejumlah uang dan kendaran yang kita gunakan. dan seterus nya. contoh flowchart:
Flowchart Menentukan nilai terbesar antara dua bilangan bulat
 

PERTEMUAN IV
PERULANGAN / LOOP
Di pertemuan ke 4 ini kita membahas perulangan,, :
Flowchart mencari rata-rata dari n bilangan bulat positif
 
Flowchart Menghitung rata-rata dari bilangan bulat positif, dimana banyak data ditentukan dari data yang dimasukan
 
Flowchart Mencari jumlah deret
 
Minggu 5

Minggu ke 5 kita di tugaskan masing" notulen,reder,sekertaris,ketua, kita di tugaskan mengumpulkan kasus" dari pertemuan ke 2 sampai ke 4.. akhirnya teman saya berhasil mengumpulkan kasus" yang angkan di kumpulkan... ternyata seru juga pertemuan kali ini hehe... :D

Minggu 6

Pertemuan ke 6 Kita membahas rekursif,, dan kita juga bermain perulangan rekursif yang di adakan bapak,, kita di suh menghafal 1 kata.. yang nantinya akan di ulang secara berurutan dari belakan.. dan saya salah membacanya haha., :D,, setelah itu kami kembali duduk.. dan teman" cowok lainnya maju bermain seperti kami.. sekian minggu ke 6.

Minggu ke 7


Kita disuruh diskusi membuat ARRAY ,Kelompok TP saya membuat contoh proses perulangan dalam array PERHOTELAN.. pertamanya saya tidak paham. tapi kelompok memberitahu apa array, array adalah struktur data yang mengandung type data yang mempunyai type yang sama.

¡Share This!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 
Bala Poetra Dewa Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger